Jumat, 23 Oktober 2015

Jelly Gamat Gold G Online

Penelitian Bio g mentimun laut emas yang telah dilakukan, menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Bioteknolog LIPI peneliti, kandungan protein yang lebih tinggi dalam mentimun laut yang mencapai 86.8%, kedua diberikan kepada pasien diabetes. Bermain protein yang tinggi meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Oleh itu, peningkatan produksi insulin. (Poster 441, Agustus 2006, halaman 109). Banyak penderita kanker yang berharap dalam mentimun laut. Ini adalah setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, Universitas Filipina, Filipina menemukan senyawa aktif menghambat pertumbuhan sel-sel kanker. Senyawa yang disebut Lectin. Penelitian menunjukkan, mentimun laut pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpal dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. (Poster).

Gold G Bio Gamat adalah terobosan baru-baru ini untuk pengobatan berbagai penyakit dalam dunia kesehatan. Jelly Gamat Gold-G diproduksi oleh PT. GNE Indonesia menembus pemasaran di seluruh Indonesia dan juga luar negeri, dengan menekankan pada kualitas dan kuantitas sebagai obat alami atau tradisional. Jelly Gamat Gold G adalah produk yang unggul dan satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu pengukur Makanan Kesehatan Asia, tidak termasuk Jepang dan China. Jelly Gamat Gold G adalah lebih baik dibandingkan dengan gamat jelly lain karena selain dari yang luar biasa penggunaan proses produksi Gold G Bio Gamat melalui proses penyulingan 4x Jadi Salt Gratis (tidak dirasakan ASIN) BPOM RI TI 11464572.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan jeli gamat emas g, kami pusat penjualan jeli gamat emas g siap membantu Anda 24 jam dengan layanan yang terbaik yang akan memberi kemudahan kepada Anda untuk mendapatkan kami produk gamat emas jeli, kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami. Untuk harga dan pemesanan klik www.jellygamatalami.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar